Bagaimana memenangkan persaingan perdagangan? tentu saja salah satu caranya adalah dengan merebut hati konsumen, bagaimana caranya? berikut beberapa tipsnya dari mas @Satabrasyahdin :
- Esensi sebuah bisnis, apapun bisnisnya adalah menciptakan, menjaga dan menciptakan lebih banyak konsumen
- Permudah akses konsumen untuk mendapat informasi dan akses mengenai produk kita, optimalkan call centre, web atau socmed
- Setiap karyawan harus mampu meyakinkan setiap konsumen melalui pemahaman yang baik tentang produk yang di jual
- Sopan santun dan ramahlah kepada konsumen, ini mempengaruhi pengambilan keputusan dan penilaian mereka terhadap produk anda
- Berikanlah harapan sesuai apa yang dijanjikan, saat konsumen membutuhkan anda, tunjukkan anda merupakan produk yang handa
- Berikan respon disaat ada masalah terhadap pelayanan produk kita
- Utamakan Speed, layani pelanggan dengan proses yang cepat, ringkas dan kecepatan informasi yang bisa diandalkan
- Pastikan ada rasa aman saat konsumen menggunakan produk anda, keamanan atas layanan, produk dan juga servis
- Optimalkan tampilan kasat mata, prilaku anda, tampilan produk, cara berpakaian, kebersihan media promosi, dll
No comments:
Post a Comment
Terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan isi komentar atau saran dibawah ini :