- Apapun bisnis anda, layanan konsumen merupakan bagian penting dalam menunjang kesuksesan
- Pertanyaan pelanggan mengenai produk ataupun jasa yang anda tawarkan harus di respon dengan cepat dan tepat
- Ada beberapa cara untuk mengelola masukan dan menjawab pertanyaan pelanggan
- Lakukan survei. dengan survei, anda dapat belajar bagaimana menjaga dan menyenangkan pelanggan anda
- Gunakan formulir pelanggan untuk memberikan umpan balik, tampung semua keluhan yang diberikan
- Gunakan layanan online chat untuk membuat pelanggan dapat menyampaikan keluhan dan pertanyaan dengan cepat
- Gunakan layanan Hotline, pastikan karyawan anda memiliki pengatahuan mengenai produk atau jasa yang anda jual
- Jika layanan anda memiliki daftar pertanyaan yang sering diajukan buat dan tulislah FAQ di dalam website anda
Berisi Artikel tentang Tips dan Trik Berbisnis, yang meliputi Marketing, Manajemen Berbisnis, dan lainya yang berhubungan dengan Bisnis.
Wednesday, January 30, 2013
Mengelola Masukan Pelanggan
Bagaimana mengelola masukan pelanggan, berikut tips dari @Satabrasyahdin :
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment
Terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan isi komentar atau saran dibawah ini :